Wujudkan rumah idaman keluarga anda, keluarga Jakarta. Kami melayani jasa untuk pembuatan rumah baru / renovasi rumah, renovasi Ruko, Rukan dsb. dengan tenaga-tenaga rajin, rapi dalam pengerjaan serta ahli dalam bidangnya.
Kami juga menerima Pemasangan :
- Instalasi Listrik
- Rangka Atap Baja Ringan
- Plafon
- Instalasi AC

Sabtu, 12 November 2011

Tips Membeli Rumah Baru




1.      Lokasi rumah yang hendak dibeli haruslah memiliki akses jalan yang layak dan mudah dicapai dalam segala kondisi.
2.      Pastikan lingkungan rumah dijual tersebut memiliki suasana dan tetangga yang menyenangkan karena di sanalah nantinya Anda akan banyak menghabiskan waktu.
3.      Pastikan juga rumah yang Anda pilih memiliki sarana dan fasilitas seperti akses kendaraan umum yang mudah dijangkau, jalan yang lebar, listrik, air bersih yang cukup, keamanan 24 jam, kebersihan, pasar, sekolah, mini market, klinik kesehatan, sarana olahraga, pusat hiburan, taman bermain yang bisa dijangkau dengan mudah.
4.      Pastikan rumah dijual tersebut tidak berada pada daerah yang rawan banjir.
5.      Terakhir, perhatikan kondisi dan kualitas bangunan rumah secara detil, seperti kondisi atap, tembok, kusen, jendela, kamar mandi, saluran air, serta lubang angin.